Minggu, 06 Maret 2011

Panggil Saya YAN.....!!!!!

Perkenalkan.......!! nama saya priyanto.... biasa di panggil YAN.. 
kelahiran tahun 1987. saat SD - SMP saya tidak mempunyai masalah dengan berat badan.....
tapi, saat saya memasuki masa-masa SMA sampai lulus berat badan saya mencapai 87KG. yang lebih parahnya
sampai saya mengenal FOREX, ya.... FOREX.......
gaya hidup/ Kebiasaan saya berubah...... kerjaan saya hanya makan,tidur,makan,tidura sambil memperhatikan chart harga..... gak terasa 6 bulan saya lakukan ini tanpa olah raga dan akhirnya berat badan saya mencapai 101 KG dengan lingkar pinggang mencapai 113cm..... YA, DALAM WAKTU 6 BULAN...

awalnya saya tidak memperdulikannya ( 101 KG )....... sampai suatu malam  saya merasa sesak nafas..... ada rasa takut yang luar biasa...... MATI.... yah..... MATI.....itu yang saya takutkan apa lagi setelah  dengar kabar meninggalnya ADJI MASAID sehabis olah raga.....

akhirnya saya di larikan kerumah sakit BUNDA SUCI ( TZU CHI )..... rasa takut yang luar biasa..... dokter mengatakan OBESITAS yang menyababkan nya, ditambah lagi hasil laboratorium yang memperlihatkan hasil CHOLESTEROL 280 ( normal <200 ), LDL CHOLESTROL 213 ( NORMAL 155). 

DIET...... DIET...... DIET..... DAN......... DIET

cuma itu caranya buat penyembuhanku......  

pertanyaannya....... APA SAYA BISA......???? sudah 5 tahun lebih saya berusaha menurunkan berat badan dengan berbagai cara dan obat2an/suplemen......... dan hasilnya NIHIL.... bukannya turun malah naik.


tapi karna takut mati karena OBESITAS..... akhirnya saya melakukan olahraga ke gym tanggal 19 februari 2011 ( daftar nya sich udah dari tanggal 8 februari 2011 ) dan atur pola makan dengan mengurangi nasi......

akhirnya saya mengkonsumsi L-MEN LOSE WEIGHT. gila...... 50ribu harganya cuma bisa buat  3 hari untuk pengganti sarapan dan makan malam...... yang lebih gila, apa bisa 2 sachet l-men lose weight buat gantiin sarapan dan makan malam.........????????????

awalnya bener2 berat buat perut..... apalagi kantong(hehehe turunin dong harganya)..... mau gmana lagi? 


setelah 2 minggu ( bolong2 ) melakukan gym dan minum L-MEN LOSE WEIGHT....... berat badan yang awalnya 101 KG dalam 2 minggu turun menjadi 96 KG dan lingkar pinggang yang awalnya 113 CM menjadi 108CM.....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar